Pages

Bersih itu indah



Menjaga Kebersihan         

        Kebersihan tidak hanya tanggung jawab petugas kebersihan melainkan kita semua tak terkecuali. Kita tidak bisa meminta atau memerintahkan kepada semua orang atau semua kalangan untuk bisa menjaga kebersihan, namun kita bisa mulai dari diri kita sendiri, anak, teman, tetangga atau kerabat kita. Bila kita sebagai individu merasa mempunyai tanggung jawab memelihara kebersihan dan berusaha semaksimal mungkin mengajak orang-orang disekitar kita, maka akan tercipta lingkungan yang bersih, indah dan rapi.   
             
     Kita lihat setiap pagi petugas kebersihan membersihkan lingkungan sepanjang jalan, kita yang lewat pun merasa nyaman dan lingkungan terlihat indah. Bila saja semua kalangan, tidak hanya petugas kebersihan melainkan ibu rumah tangga, pelajar, guru, pedagang, pegawai atau apapun pekerjaan kita, semua setiap harinya bersedia membuang sampah pada tempatnya dan memelihara kebersihan lingkungan sekitarnya maka akan tercipta lingkungan yang nyaman, bersih, indah dan rapi.
             
         Namun hal ini begitu sulit diterapkan, hal ini disebabkan masyarakat kita kurang menyadari begitu pentingnya menjaga kebersihan. Semoga kita bisa mengawalinya dari diri kita sendiri dan lingkungan kita.

Coba anda lihat ini....! 
Patut kita contoh kan !!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About